Pelet, realita atau hanya cerita ?   Leave a comment

kuda

Pelet adalah teknik untuk bisa mendapatkan cinta seseorang lebih cepat dibanding pakai pendekatan konvensional. Di Jawa Tengah disebut juga ilmu sebeh. Tiap daerah punya ilmu pelet masing masing. Di pulau Jawa misalnya sebut saja aji jaran goyang dari banyuwangi. Efeknya bisa bikin target tergila gila.

Ilmu pelet dengan nama yang sama dan mantra yang berbeda juga banyak. Googling saja Aji Semar Mesem. Kalimatnya ada yang baku, tapi dibagian lain ditambahi. Lelakunya juga berbeda. Dari kiai A harus pakai puasa & hari di mulai hari anu. Dari kiai B harus puasa & hari dimulai dari hari lain, bonus patigeni 24 jam. Itupun masih pakai menelan susuk berlian supaya sesuai dengan bunyi mantranya : mut mutanku inten.

Apakah ilmu pelet memang nyata ? Jawabannya betul sekali. Waktu kuliah dulu saya setidaknya kenal dan tahu betul dua cewek korban pelet. Efeknya luar biasa.
1. Setiap hari mengigau menyebut nama teman cowoknya. Bahkan sampai bingung cari no telpon nya, dan saat tahu sedang di luar pulau nekat interlokal kesana. (jaman hp masih belum musim).
2. Cewek yang satu lagi (anak SMA) tiap hari bengong dan menunggu di teras rumah siapa tahu si cowok lewat. Padahal tidak mungkin lewat karena rumah dan sekolahnya jauh dari rumah si cewek dan rute nya tidak melewati rumah si cewek.

Kalau dari versi pemakai alias pelaku juga ada ceritanya..
1. Teman cowok penasaran dengan teman kuliahnya. Mulailah dia puasa mutih 3 hari untuk pakai aji jaran goyang. Pada hari ketiga mutih, pagi pagi si pujaan hati sudah datang ke kost nya, padahal si cewek tak tahu kostnya. Artinya baru puasa satu atau dua hari si cewek sudah kesetrum aji jaran goyang tersebut.
2. Cerita teman lain, saat mau pelet temen kampusnya, saat tirakat medadak dia berhenti. Waktu saya tanya kenapa tidak dilanjutkan, dia bilang malam nya dia melihat di batinnya si cewek malah tertawa bilang kalau dia juga bisa ilmu pelet. Ha ha ha langsung saja teman saya malu dan pilih tidak mendekati cewek itu lagi.
3. Seorang teman saat menggoda wanita lewat malah di ludahi. Padahal dia tak merasa melecehkan, hanya mau kenalan. Sakit hati, dia mutih 3 hari untuk aji jaran goyang. Hari keempat si wanita datang menangis seperti orang bingung, memohon ampun minta supaya pelet nya di lepas. Ternyata selama si cowok puasa mutih, si wanita udah kesetrum dan bertingkah kedanan menyebut -nyebut nama dan kangen pada si cowok.

Cerita lain dari versi sang kiai, paranormal juga tak kalah heboh :
1. Ki Gedhe Solo, paranormal senior kota Solo yang tinggal dan praktek di daerah Kerten, punya pengalaman unik saat ikut pameran supranatural keliling di Sumatera. Di stand nya hadir sepasang bapak ibu, cerita kalau anak cewek nya tergila gila sama si cowok dan mereka tak setuju karena mungkin tidak masuk daftar kriteria calon menantu mereka. Tapi anak mereka tak peduli dan lengket dengan sang pacar. Ortunya minta supaya anak mereka bisa pisah dengan cowoknya. Saat Ki Gedhe Solo lihat foto anak mereka dan cowoknya, beliau kaget. Bagaimana tidak ? Cowok itulah yang datang ke Solo minta bantuannya beberapa bulan yang lalu minta supaya si cewek di pelet. Dan sekarang ortu si cewek di Sumatera datang ke stand nya minta supaya mereka di pisahkan..
2. Tokoh sepuh lainnya cerita tetangganya bahkan ada yang diam diam pakai ilmu pelet, belajar dari tokoh sepuh itu dan saat dia opname istrinya shock karena ternyata dia memacari tiga wanita lain. Mereka semua tahu dia sudah berkeluarga tapi masih mau. Yang aneh, pria ini bahkan tidak modal belikan rumah atau kendaraan buat mereka, juga tak berikan belanja bulanan. Dan sepertinya para kekasih nya takut menanyakan masalah itu pada nya.

Cerita lain adalah dari versi pemburu ilmu, yang suka koleksi ilmu ilmu gaib
1. Ternyata umtuk belajar ilmu pelet tradisonal seperti Jaran Goyang atau Semar Mesem di dukun konvensional harus pakai puasa. Tidak bisa instan sekali jadi. Di Jawa tengah begitu, di Jawa barat sama juga.
2. Sulit buat jaman sekarang sebab tidak semua orang mau dan kuat tirakat puasa atau mutih. Untungnya, banyak paranormal yang siap layani tanpa tirakat berat. Teman wanita yang belajar ilmu pelet ke Ki Gedhe Solo, bahkan bisa memikat suami suami orang. Dia pakai pelet untuk umum, dilatih d rumah 2 minggu tanpa puasa. Sebulan kemudian cerita kalau diajak kencan diluar negeri oleh rekan bisnis nya, suami orang. Juga beberapa suami orang lainnya bilang dia sekarang nampak mempesona dan mengundang gairah. Astaga..

Pelet tidak kenal dimensi ruang. Mau pindah kota atau negara juga bisa kena pelet.
1. Ki Gedhe Solo misalnya bahkan melayani pelet antar negara. Tapi waktu ditanya nampak hasilnya berapa lama,beliau jawab paling cepat sebulan. Lho kenapa ? Karena untuk datang ke Indonesia, si target harus punya uang cukup dan urus ijin di tempat kerjanya. Beliau mencontohkan ada klien nya mau tarik pacar nya yang di Hong Kong. Katanya mau menemui nya di Indonesia, sudah janji belikan motor dan bangunkan rumah.. Sebulan setelah di garap, datanglah si target dan memenuhi semua janjinya.
Kasus lain saat Ki Gedhe Solo tarik target yang ada di Italia,orang asli Italia. Butuh 2 bulan untuk datang karena harus ijin cuti dan berlibur ke Indonesia yang tentu saja butuh uang banyak.
2. Kenalan saya yang lain dari Jakarta, sering kali garap klien lintas propinsi. Target tak sampai dua minggu sudah mendatangi kliennya. Bahkan walaupun kliennya sudah beristri, target tak peduli.
3. Bahkan anak kenalan saya ini (wanita) bisa mendatangkan pria bule dari Swiss, memanjakannya dengan uang bahkan mengajaknya menikah dan pindah ke Swiss. Kenal awalnya bahkan hanya melalui medsos. Dia pakai ilmu Semar Kuning.
Dari cerita cerita para korban, pelaku sampai paranormal nya, termasuk cerita lain dari pelaku, korban maupun paranormalnya yang tidak saya tulis disini, saya berkesimpulan bahwa ilmu pelet memang ada. Motivasi pelaku nya beragam, mulai dari suka, cinta, mencari harta, mempertahankan pacar atau suami / istri sampai balas dendam.

Lalu bagaimana mengatasi nya jika itu terjadi pada kita atau orang yang dekat dengan kita ?

  1. Ayat suci is the best. Cukup bacakan ayat kursy ke segelas air, diniatkan menghapus ilmu pelet yang masuk, nyatanya satu jam setelah minum sudah berubah. Tak lagi tergila gila dan seperti orang bingung. Bahkan untuk korban pelet yang sudah bertahun tahun kena sampai nikah dan punya anak, saat disarankan baca ayat kursy sebanyak banyaknya ke air putih, dan diminum, 3-7 hari, diniatkan ruqyah dari ilmu pelet, dia langsung mengalami perubahan signifikan. Hilang sudah rasa cinta dan takutnya pada pasangannya, bahkan seperti mati rasa. Tapi dalam 3-7 hari itu dia mengalami beberapa mimpi yang intinya menunjukkan ada sesuatu didalam tubuhnya dipaksa keluar. Sesuatu yang ujudnya wanita lain sebaya dengannya. Mungkin bisa diartikan simbol khodam ilmu peletnya.
    2. Serahkan pada ahlinya. Kiai, dukun, paranormal, healer, praktisi tenaga dalam apapun istilahnya. Mau pelet pake khodam atau murni telepati, kekuatan batin, para ahli lebih pengalaman mengatasi nya.

Bagaimana untuk mengantisipasi supaya pelet tidak masuk ?

1.Program bawah sadar supaya juga anti pelet. Misal dengan doa. Bukan cuma diniatkan  dijauhkan dari orang jahat, tapi juga diniatkan anti pelet. Apa bedanya ? Karena yang kirim pelet niatnya kebanyakan positif, pingin jadi pasangan hidup.

2. Biasakan berpikir kritis. Saat di pelet, dan rasio tetap kritis, dia akan sadar ada sesuatu yang salah dengan rasa suka nya. Ada yang tak wajar. Otomatis ini menguatkan sistem pertahanan terhadap pengaruh pelet.

Tertarik belajar ilmu pelet ?

1. Cari mantra dari mbah Googgle lalu coba puasain sendiri ? Coba saja sendiri. Mau beli buku primbon atau mujarobat juga bisa
2. Tapi lebih baik belajar ke pakar nya, paranormal. Atau minta ijasahan ilmu mahabbah ke kiai terdekat. Jangan tertipu bahasa iklan yang pasti isinya bombastis. Tiga hari langsung kena. Korban menurut dimintain apapun. Bahkan ada saran dari seorang teman. Kalo minta pelet liat dulu dukunnya. Pacarnya banyak gak ? Istri nya cantik gak ? Dia playboy gak ? Kalo istrinya hanya satu, dan (maaf) muka nya pas pas an dan si dukun takut sama istrinya, bisa dipastikan pelet nya hanya bohong saja. Ha ha ha

3. Untuk pria ada ilmu pelet yg hebat tanpa puasa. Namanya pelet money magnet. Bukan yang buat tarik rejeki, tapi tarik para wanita mengerubunginya. Wajah boleh nilai 5, tapi dengan mobil mewah nya nilai nya jadi 9. Pria wajah pas pasan dapet gandengan wanita cantik dan seksi jangan selalu dianggap pake dukun. Lihat saja dulu mobilnya apa….

Lalu apa sih tujuan penulisan artikel ini ? Untuk sharing bahwa pelet memang ada. Real story dari korban, pelaku, pencari ilmu sampai paranormal nya, kebetulan saya tahu dari orang nya langsung.
1. Khusus nya untuk para wanita, berhati hatilah jangan PHP. Nanti kalau kepelet sendiri kan repot. Menguras enersi hati dan pikiran. Jangan dikira kalau sudah menikah lalu aman tidak kena pelet. Semakin mempesona anda, semakin rentan jadi korban pelet. Jadi nampak cantik hanya untuk suami saja, tak usah di umbar ke orang lain termasuk melaui medsos.
2. Untuk para pria mungkin lebih aman. Kebanyakan pelet ke pria biasanya di tujukan pada pria mapan (baca : kaya raya). Niatnya supaya si pria jatuh cinta dan mudah dikuras harta bendanya. Atau ke pria yang hatinya penuh cinta sehingga berbagi bagi cinta kemana mana. Pasangan nya biasanya pakai pelet supaya hati si pria utuh 100% untuk nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: