Kuchiyose no jutsu   Leave a comment

  • wpid-wp-1440295860615.jpeg

Penggemar kartun naruto pasti tahu teknik kuchiyose dimana si ninja bisa munculkan makhluk lain untuk bantu mereka. Naruto bisa munculkan katak. Sasuke munculkan ular. Ninja lain munculkan anjing, burung maupun makhluk aneh bukan ujud binatang.

Yang unik para ninja punya perjanjian dengan yang dipanggil. Diujudkan dalam bentuk segel yang harus dirapal untuk memanggil. Di dunia games dan film anime juga ada teknik semacam ini. Disebut sebagai summoning spirit. Yang datang di sebut sebagai eidolon.

Di dunia wayang ada prabu Salya yang punya aji Candra Birawa untuk datangkan raksasa yang bisa menjadi banyak jumlahnya.

Itu di dunia games, komik dan film. Lalu bagaimana di dunia nyata ?

Di barat, praktisi Hermetic termasuk Golden Dawn mengenal teknik ini. Makhluk yang didatangkan harus di dalam lingkaran supaya tidak pergi kemana mana. Setelah itu juga harus di kembalikan ke alam nya.

Dalam keseharian praktisi Hermetic mendatangkan para archangel, malaikat, sebagai pelindung mereka dengan menggambar pentagram api di empat penjuru.

Di dunia klenik, para dukun memanggil makhluk lain untuk minta info atau tugas tugas lain seperti penyembuhan, asmara, pekerjaan dan bisnis sampai menyakiti orang lain. Tergantung order. Biasanya ki Semar alias Bodronoyo yang sering dipanggil. Lainnya adalah para legenda jin lokal yang ada di tempat tempat keramat. Umumnya para dukun memakai sesaji untuk mengundang makhluk makhluk ini. Lha ada tamu manusia saja disuguhi teh manis… Mosok mengundang jin tidak disuguhi ?

Di kalangan praktisi ilmu hikmah makhluk ini disebut khodam. Konon ada juga yang dari malaikat. Selain pakai bacaan khusus kadang disertai minyak misik dan sejenisnya saat memanggil.

Di kalangan anak jaman dulu teknik ini dikenal dengan nama jailangkung. Buat boneka dari bambu dan kayu. Di nyanyikan lagu pemanggilan lalu boneka ini seolah bergerak sendiri, tidak digerakkan oleh anak yang memegangnya.

Lalu apa seperti di film, kuchiyose no jutsu ini, makhluknya nampak oleh semua orang ? Jawab nya TIDAK. Di film, komik dan games memang di visual kan supaya enak di lihat dan jalan cerita bisa diikuti. Tapi buat pemanggil dan orang yang indera keenamnya peka, makhluk ini bisa nampak.

Lalu bagaimana jika orang awam ingin belajat teknik kuchiyose ini ? Mudah sekali. Hubungi kiai atau dukun terdekat. Minta di bukakan hijab gaib dan diajari teknik mendatangkan makhluk gaib.

Seorang senior paranormal di Solo yang buka praktek di selatan pasar buah Kerten pernah didatangi seorang wanita yang ingin belajar ilmu gaib. Dibukalah indera keenamnya. Diajari masuk kondisi alpha, suwung, semi trance. Wanita ini bahkan mengaku di datangi 2 empu terkenal masa lalu. Dan dengan 3 jam sesi dengan paranormal tersebut. . sekarang wanita itu malah sering membantu tetangga dan orang lain. Sudah jadi dukun. Bahkan bisa menikah dengan pria yang jauh lebih  muda darinya dan rupawan. Padahal (maaf) wajah si wanita biasa saja dan bukan orang kaya.

Kesimpulannya… Kuchiyose no jutsu bisa di kuasai orang awam. Dan tidak butuh waktu lama.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: