TRANSFER JANIN SECARA GAIB   Leave a comment

janin

Pernah mendengar ilmu memindah janin secara gaib ? Bayi di perut seorang ibu mendadak hilang dan berpindah ke wanita lainnya. Kalau tidak salah disebut ambar angin. Apa iya ada ilmu begitu hebatnya yang bisa memindah bayi yang jelas didalam perut ibunya ?

Ki Gedhe Solo, spiritualis asal Surakarta saat ditanya masalah ini punya pendapat lain. Bagi beliau ilmu gaib seharusya tetap rasional dan tidak bisa melanggar hukum alam. Ilmu transfer janin adalah permainan mafia aborsi untuk ‘menolong’ ibu yang tidak menghendaki anaknya. Umumnya si ibu dan calon ibu datang ke dukun bersamaan. Si ibu di bius dan diaborsi.

Si calon ibu datang bersama suaminya. Lalu calon ibu matanya di tutup dan bersenggama dengan suaminya. Si suami di kode untuk keluar dari kamar karena si dukun akan melakukan ritual.

Disinilah si dukun memasukkan spermanya dengan 2 cara. Pertama, benar benar meyetubuhi si calon ibu. Kedua, cukup memasukkan spermanya saja tanpa hubungan badan.

Pendapat Ki Gedhe Solo ini juga pernah dimuat di media cetak .

Bahkan Ki Gedhe Solo dengan tegas menyatakan, jika ilmu memindah janin benar benar ada… maka orang tak perlu kerja cari uang. Cukup memindahkan uang dari tempat lain saja dengan semedi. Janin yang secara fisik dan batin terhubung dengan ibunya saja jika benar bisa dipindah, akan lebih mudah memindah benda mati seperti uang.

Menurut Ki Gedhe Solo, jika ilmu gaib semakin aneh, apalagi bisa mempengaruhi benda fisik, berarti lebih banyak trik sulap nya. Seharusnya masyarakat banyak belajar dari para ilusionis lokal dan internasional, mereka bisa melakukan banyak hal aneh dan luar biasa, termasuk menghilangkan pesawat terbang, melayang di udara, keluar dari brankas yang dimasukkan ke gedung yang dihacurkan, berjalan di atas air dll…….tapi mengakuinya sebagai ilusi. Bahkan rahasia ilusi itupun dibongkar oleh Pesulap Bertopeng dan buat masyarakat lebih tercengang lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: