Initiation Into Hermetics (Franz Bardon)   Leave a comment

Ingin tahu metode pelatihan gaib di dunia barat ? Buku ini merupakan manual pelatihan ilmu gaib Hermetic yang lengkap. Filosofi nya dimulai dengan adanya 5 unsur / elemen : api (elekrik), air (magnetik), udara, bumi dan akasha (sumber semua unsur).  Tubuh manusia pun tiap bagian juga ada anatomi gaibnya, semisal kepala depan – elektrik, leher depan – magnetic. Buku ini mirip manual tenaga dalam dimana kita belajar memaksimalkan enersi di dalam tubuh maupun enersi dari semesta.

 

Anda praktisi tenaga dalam local, ahli tirakat ilmu hikmah, ilmu khodam maupun ilmu gaib konvensional yang ada di tiap daerah ? Buku ini bisa jadi pembanding…

 

INITIATION INTO HERMETICS. Edisi terbaru nya terbitan Merkur Publishing, 357 halaman, harga barunya USD 70.  Ditulis oleh Franz Bardon (1909-1958) yang meninggal di kamp konsentrasi Nazi.

.

Ada10 level latihan di buku ini, dimana tiap levelnya ada latihan mental, astral dan fisik.

Pada level 1-3 anda akan dilatih mengolah 5 unsur tersebut dalam tubuh anda.

Level 4 – transfer kesadaran keluar tubuh fisik

Level 5 – proyeksi unsur / elemen ke luar tubuh, komunikasi pasif dengan roh pembimbing atau orang yang sudah meninggal

Level 6 – penciptaan makhluk elemental, anda dilatih mengirim enersi anda dalam bentuk makhluk untuk segala keperluan..

Level 7 – clairvoyance,-clairaudience- clairsentience (ESP lengkap), lebih lanjut tentang penciptaan makhlu elemental

Level 8 – perjalanan mental, kontrol enersi elektrik dan magnetic, campuran bahan bahan alami untuk enersi elektrik dan magnetik , membuat cermin magis

Level 9 – Penggunaan cermin magis : pintu ke dimensi lain, perantara komunikasi dengan dunia lain, mempengaruhi diri sendiri dan orang lain, mengisi ruangan dan penyembuhan, pemancar dan penerima enersi dll.

Level 10 – Proyeksi astral, penyembuhan gaib, pengisian benda magis, volting (realisasi keinginan), komunikasi dengan kesadaran lebih tinggi.

 

Buku ini manual lengkap dan disusun dengan tahap demi tahap yang pasti, memudahkan pembaca untuk melatih diri. Masih ada 2 buku lanjutannya : The Practice of Magical Evocation dan The Key to the True Kabbalah.

Buku yang pertama berisi rahasia pemanggilan makhluk gaib yang benar benar berbeda dari yang anda tahu dari kitab kuning dan mujarobat. Tentu saja, Franz Bardon seorang Hermetics yang ilmunya konon dari Yahudi dan Mesir. Bukankah Nabi Sulaiman penguasa semua jin adalah rajanya Yahudi ? Bukankah sihir Mesir begitu hebatnya sehingga di tulis di kisah Nabi Musa ? Jadi nama jin yang dipanggil disini berbeda… lengkap dengan sigil (rajahnya).

Buku yang kedua berisi rahasia huruf huruf Yahudi (Ibrani). Dimana tiap huruf ada fungsi magisnya, bagaimana mendaya gunakannya. Tiap huruf hijaiyah ada khodamnya. Begitu juga huruf Ibrani., ada daya mistis nya.

 

Ulasan kedua buku ini juga akan saya tulis di lain waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: