Projectiology -Waldo Vieira   Leave a comment

Aslinya buku ini dalam bahasa Spanyol, tapi edisi bahasa Inggrisnya sudah terbit sejak Mei 2002. Buku ini lebih mirip Kamus Proyeksi Astral (baca : meraga sukma). Berat 3 kg, 1248 halaman, dengan harga USD 89, berisi ringkasan dari banyak buku tentang Proyeksi astral. Anda tidak akan menemukan pengalaman penulis, apa yang harus dilakukan dalam pesawat astral, reinkarnasi dan dimensi lain …yang bukan bagian dari buku. Lucid Proyeksi (itulah cara Vieira panggilan proyeksi astral) … banyak teknik dari banyak sumber. Anda akan melihat di catatan kaki. Jika Anda seorang pengamat yang serius, Anda harus memiliki buku ini. Jika Anda ingin belajar dan berlatih tentang proyeksi astral, Anda dapat memilih buku lain. Buku ini kumpulan teknik paling lengkap, sayangnya tanpa ulasan mendetail seperti di buku sejenis.

Review di blog ini adalah review saya di Amazon (dengan nama Kamajaya Arjun – Indonesia) ditambah review dari pembaca lain.

Projectiology adalah buku teknis, dan ilmiah yang menyediakan informasi definitif pada pengalaman keluar dari tubuh (OBE) dan fenomena paranormal dan psikis. Ini adalah panduan lengkap untuk pengembangan kesadaran energik kontrol diri dan psikis, dan sumber informasi yang sangat berharga pada interaksi antara dunia fisik dan non fisik.

Isi Projectiology adalah puncak dari lebih dari 30 tahun penyelidikan oleh penulis. Buku ini membentuk dasar dari ilmu projectiology dan unik dalam luas dan ruang lingkup. Topik yang dibahas dalam buku ini meliputi:

• 54 jenis fenomena paranormal dan psikis komprehensif dijelaskan dan dianalisa
• 37 teknik untuk OBEs
• Banyak kiat praktis untuk memfasilitasi OBEs
• Detil teknik untuk secara sadar akal dan memanfaatkan bioenergies (chi, prana, energi vital, energi halus)
• 68 aplikasi dan manfaat dari OBE
• Karakteristik dimensi non-fisik dan non-fisik individu
• Bagaimana mengontrol dan menggunakan non-fisik (astral) badan
• Analisis jenis OBEs
• Bagaimana untuk membantu melalui OBEs dan dengan bioenergies
• Definitif penjelasan dari fase kunci dari OBE
• Analisa keadaan kesadaran yang berubah
• Kompilasi penelitian ilmiah tentang OBE
• 525 bab
• 1.907 entri bibliografi dari sumber dalam 18 bahasa

Masalah pertama dan paling penting dengan buku ini adalah bahasanya. Vieira memiliki istilah sendiri, berbeda dengan penulis buku lain.  Setiap tubuh disebut soma `’. Tubuh astral adalah psychosoma `’, tubuh mental adalah` mentalsoma’. (Kecuali, aneh, tubuh eterik dikenal sebagai holochakra `’.) Tidak ada yang fisik, itu adalah` intraphysical’, dan non-fisik adalah `extraphysical ‘. . Proses inkarnasi ini disebut `resoma ‘- mengapa ??

Bab 66, misalnya, berjudul `Exteriorization dari Motoricity ‘, dimulai dengan cara ini: Definisi. Exteriorization dari motoricity: aksi kekuatan motor individu, yang diproyeksikan secara parapsychic dari pinggiran (sensitivitas) dari tubuh manusia atau soma, apakah di bawah impulsion jelas dari kehendak, secara sadar, atau dipicu oleh lain kesadaran (kesadaran extraphysical).

Anda tidak akan benar-benar dapat belajar untuk proyeksi astral dari buku ini – Anda perlu buku lain untuk mengajarkan teknik yang sebenarnya, karena Anda tidak akan dapat mengikuti sketsa teknis di sini, dan banyak poin yang jelas kecuali Anda memiliki setidaknya beberapa pribadi pengalaman dengan yang untuk membandingkan mereka.

Masalah kedua, karena harganya mahal dan bukunya sangat tebal dan berat, mungkin anda akan di kenakan pajak oleh kantor pajak saat menerima buku itu dari kantor pos. Pengiriman dari Amazon bisa 1 s/d 3 minggu, tergantung tipe pengiriman yang anda pilih (dan tentunya dengan biaya berbeda).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: