Pagar Gaib Badan   Leave a comment

Pagar gaib badan adalah menu yang banyak ditawarkan paranormal. Dicerita wayang disebutkan Karna putra Surya memiliki baju tamsir. Baju itu membuatnya kebal dari semua senjata. Duryudana juga diberkahi ibunya sehingga badannya kebal. Bahkan serangan dari Bima sama sekali tak bisa menyakitinya. Sengkuni juga memiliki kemampuan semacam belut putih. Tidak bisa dipegang lawan. Licin. Seperti omongan nya . Ha ha ha
Ada beberapa jenis pagar gaib.
1. Untuk badan fisik dan non fisik
Dari Al Hikmah cisoka tangerang, pagar gaib ini disebut bagi badan. Dilakukan setiap hari otomatis akan ada pagar gaib yang aktif. Seorang teman yang dulu waktu SMA pernah tawuran cerita, dia di colek di jalan. Saat menoleh langsung kena bogem mentah sehingga jatuh tersungkur. Saat mau bangun 5 lawan langsung maju menghajar dia. Mendadak lima orang itu terpental jauh. Mereka dan teman teman langsung lari saat teman saya mau pukul mereka.
Bagi badan ini juga tergantung amalan yang ditambahkan. Bisa efek seperti kesetrum, lumpuh, terkunci atau sekedar mental saja.
Apa ilmu al hikmah hamya untuk perlindungan fisik ? Tentu tidak. Ternyata berguna untuk anti santet dan jin jahat juga. Beberapa ikhwan al hikmah saat tarung gaib juga melihat bagaimana serangan gaib lawan membelok tidak bisa mengenai mereka.

Ki Gedhe Solo (Ki Mulyadi MR) pendiri Macan Rontek di Jl Siwalan, Kerten, Solo. Pagar gaib nya dimasukkan dengan sarana air putih. Selain bisa untuk kebal senjata tajam juga untuk imunisasi santet. Lha kok istilahnya begitu ? Beliau mencontohkan bayi yang di imunisasi akan lebih kebal dari penyakit. Makanya beliau pakai istilah itu maksudnya supaya klien kebal dari santet. Khusus untuk ilmu kebal ini masih ada tingkat selanjutnya.

Ki Gedhe Solo menyarankan untuk pagar gaib sebaiknya sekeluarga karena saat yang disasar santet kebal bisa jadi anggota keluarga lain yang kena..

Tentu saja pagar gaib badan versi Ki Gedhe Solo tidak terbatas itu saja. Gerak reflek (occultis), ilmu kontak tenaga dalam, pengasihan / peluluh hati sampai yang pakai khodam juga ada.
Paguyuban Thariqul Jannah 313 asuhan Ki Siswadi di Combongan, Tambakboyo, Pedan, Klaten. Pagar gaib nya dimasukkan dengan sarana gabah, gotri atau platina cair. Bagi yang pernah diisi biasanya memiliki kekebalan. Ada yang disabet golok tidak luka, dipukul tidak terasa, terjatuh dan terseret tidak luka sampai kebal dari serangan santet. Umumnya serangan santet meledak jauh sebelum sampai ke badan.
Apa hanya itu saja ? Ternyata tidak. Ada juga yang bisa meredam semua serangan gaib. Seperti masuk ke lautan dalam tanpa batas. Atau yang bisa buat siapapun yang baru berniat jahat sudah susah sendiri. Yang bisa mementalkan penyerang juga ada. Khas ilmu kontak tenaga dalam.
2. Khusus badan fisik
2.1 Tanpa Sentuh lawan jatuh (ilmu kontak)

Teman lain dari Jurus Seni Penyadar / JSP  (pusat Tegal) pernah tertolong pagar gaib. Saat lari pagi mendadak ada dua anjing mengejar dan mau menggigitnya. Mendadak kedua anjing itu seperti terlempar saat nyaris menggigitnya.

Teman lain yang ikut JSP pernah dipukuli teman sekolahnya tapi tak satupun pukulan yang bisa mengenainya padahal dia pasrah karena takut. He he he

2.2 Ilmu Kebal
Teman penulis cerita dulu waktu jalan dengan temannya, warga Persaudaraan Setia Hati Teratai, mendadak si teman di keroyok 4 orang bersenjata tajam yg langsung menikam dan membacoknya. Anehnya walau baju nya sobek dia tak luka dan sakit sedikitpun. Pengeroyok langsung melarikan diri ketakutan.
Perguruan Honggo Dremo di Ngemplak, Solo juga ada ritual test bacok di tingkat awal. Tapi sebelum itu yang pasti ada test di serang massa dan mereka mental semua. Banyak amalan di perguruan ini yang tentunya untuk perlindungan juga ada beberapa jenis.
Yang sering didengar adalah cerita copet yang tertangkap, dipukuli massa tapi tidak apa apa. Malah cengengesan. Ternyata si copet punya jimat kebal pukulan.

2.3  Ilmu Selamat
Teman ayah penulis yang ikut pengajian Tawakal di Jakarta ceritanya juga lucu lucu. Ada yang lagi ribut dengan suaminya, lalu mau dilempar kursi oleh suaminya. Mendadak suaminya terlempar. Teman ayah yang lain pagi hari mendapati di dalam mobil nya ada calon maling mobil yang seperti orang bingung tidak bisa keluar dari mobil. Tapi penulis tak tahu apa memang diajari doa perlindungan di pengajian itu, atau itu ujud perlindungan Alloh terhadap hamba yang bertawakal pada Nya ?

2.4 Ilmu Pengasihan
Pager gaib tidak harus berujud benturan fisik seperti itu. Ada juga yang berisi kewibawaan sehingga orang sekitarnya merasa segan dan takluk. Mau bikin ribut saja sudah malas. Atau diisi pengasihan. Ini sebenarnya pagar gaib tertinggi menurut penulis. Yang tadinya benci atau mau buat ribut saat bertemu langsung luluh dan merasa sayang. Atau mau ajak ribut jadi tidak bisa berkata kata. Bisa selamat tanpa benturan dan tidak bikin lawan penasaran.

2.5 Gerak Reflek / Pencak stroom
Bentuk pagar gaib lain nya adalah pencak stroom. Penulis pernah alami ini dua kali jaman SMA dulu. Pertama saat diganggu 4 preman yang menggoda teman wanita penulis. Yang kedua saat ujian kenaikan tingkat beladiri. Saat tarung mendadak tubuh bergerak sendiri, kesadaran penuh. Nyatanya di keroyok 4 preman, luka tidak, sakit juga tidak. Baju sih sobek sobek. Saat ujian beladiri, lawan tanding yang jauh lebih besar dan kuat sampai mundur ke sudut tembok karena di cecar serangan yang sebenarnya bergerak sendiri.

2.6 Panglimunan
Ada juga pagar gaib yang bisa membuat lawan tak bisa melihat. Pemilik ilmu ini saat disergap lawan lawannya selamat karena mereka tak bisa melihatnya padahal dia di ruangan kamar yang sama.
Versi lainnya adalah saat di keroyok justru lawan saling pukul karena yang mereka lihat, mereka pukuli lawan. Padahal yang mereka pukul teman sendiri.
3. Pagar gaib khusus

3.1 Notifikasi khusus
Pagar gaib badan juga bisa dilakukan jarak jauh oleh guru yang mumpuni. Ada guru yang saat murid nya diserang jarak jauh (santet) dia bisa beritahu murid nya jarak jauh sehingga si murid terbangun, sadar ada serangan dan bersiap dengan wirid doa perlindungan.

3.2 Pagar gaib jarak jauh
Ada juga murid yang mimpi gurunya datang memberinya pagar gaib karena katanya akan ada serangan. Nyatanya besok malam serangan itu datang tapi si murid sudah siap. Panglima jin yang dikirim lawan bahkan tak berani menyerang karena si murid sudah dipagari jarak.jauh.
Ada juga murid yang saat diserang gaib oleh pasukan jin mendadak disebelahnya muncul para pengawal yang membantai penyerang. Dan di belakangnya ternyata berdiri sang guru. Dan gurunya bilang, kalau ada apa apa langsung telpon saja. Lalu sang guru menghilang. Tapi ingat, ini kejadian bukan di alam fisik lho.

3.3 Pagar gaib pengalihan
Penulis kenal seorang guru batin dari daerah Jawa Barat. Beliau punya ilmu pagar gaib langka dimana semua serangan gaib yang ditujukan akan mengenai sasaran palsu. Saat ritual penurunan ilmu, ada sarana khusus yang dijadikan semacam bunshin kalau di film naruto. Jadi semua serangan santet akan mengenai bunshin itu. Keren…..

3.4 Pagar gaib malih rupa
Seorang dukun di daerah utara Jawa Tengah punya pager gaib malih rupa. Tiap ada serangan gaib bisa salah alamat karena di alam gaib yang dilihat penyerang wajah si dukun nya jadi beda. Bahkan saat si dukun ‘operasi’ gaib (pelet, pukulam atau yang lain) wajah yang nampak dialam gaib juga bisa berubah. Dia laki laki. Tapi di alam gaib jadi perempuan
Saat dipaksa dengan jurus buka atau di gertak dengan ilmu seperti Senggoro Macan, baru nampak wajah aslinya.

3.5 Pagar Gaib dari jahat
Pengamal hizib yang berkarakter keras, pagar gaib nya juga keras. Jangankan serangan, baru niat jahat saja langsung di sapu. Misal nya di kantor ada yang diam diam benci padanya. Mendadak dia sakit keras sampai opname. Ternyata di dalam hati nya memang jahat pada si pengamal hizib.
Tentu itu bukan monopoli hizib saja. Ilmu kejawen dan karuhun yang seperti itu banyak.

 

Apa hanya itu saja ? Tentu tidak. Kekayaan ilmu gaib di negeri ini membuatnya penuh dengan aneka macam jenis pagar gaib badan untuk perlindungan. Yang saya tulis hanyalah sebagian contoh.

Berminat ? Gampang sekali. Hubungi perguruan ilmu gaib atau paranormal terdekat. Dekat dengan ponpes ? Biasanya para kiai punya kemampuan memberi ijasahan pagar gaib badan

Buat kalangan yang takut musyrik dengan mantra atau tenaga dalam, bukankah doa keselamatan sudah lengkap di ajaran agama ? Dari.mulai masuk WC, naik kendaraan, ada petir dll semua ada doa nya. Buku doa banyak dan mudah diperoleh.

Pagar gaib adalah salah satu ikhtiar untuk keselamatan lahir batin. Ibarat mobil, selain ada rem, ada sabuk pengaman juga masih dilengkapi air bag.

 

Pelet, realita atau hanya cerita ?   Leave a comment

kuda

Pelet adalah teknik untuk bisa mendapatkan cinta seseorang lebih cepat dibanding pakai pendekatan konvensional. Di Jawa Tengah disebut juga ilmu sebeh. Tiap daerah punya ilmu pelet masing masing. Di pulau Jawa misalnya sebut saja aji jaran goyang dari banyuwangi. Efeknya bisa bikin target tergila gila.

Ilmu pelet dengan nama yang sama dan mantra yang berbeda juga banyak. Googling saja Aji Semar Mesem. Kalimatnya ada yang baku, tapi dibagian lain ditambahi. Lelakunya juga berbeda. Dari kiai A harus pakai puasa & hari di mulai hari anu. Dari kiai B harus puasa & hari dimulai dari hari lain, bonus patigeni 24 jam. Itupun masih pakai menelan susuk berlian supaya sesuai dengan bunyi mantranya : mut mutanku inten.

Apakah ilmu pelet memang nyata ? Jawabannya betul sekali. Waktu kuliah dulu saya setidaknya kenal dan tahu betul dua cewek korban pelet. Efeknya luar biasa.
1. Setiap hari mengigau menyebut nama teman cowoknya. Bahkan sampai bingung cari no telpon nya, dan saat tahu sedang di luar pulau nekat interlokal kesana. (jaman hp masih belum musim).
2. Cewek yang satu lagi (anak SMA) tiap hari bengong dan menunggu di teras rumah siapa tahu si cowok lewat. Padahal tidak mungkin lewat karena rumah dan sekolahnya jauh dari rumah si cewek dan rute nya tidak melewati rumah si cewek.

Kalau dari versi pemakai alias pelaku juga ada ceritanya..
1. Teman cowok penasaran dengan teman kuliahnya. Mulailah dia puasa mutih 3 hari untuk pakai aji jaran goyang. Pada hari ketiga mutih, pagi pagi si pujaan hati sudah datang ke kost nya, padahal si cewek tak tahu kostnya. Artinya baru puasa satu atau dua hari si cewek sudah kesetrum aji jaran goyang tersebut.
2. Cerita teman lain, saat mau pelet temen kampusnya, saat tirakat medadak dia berhenti. Waktu saya tanya kenapa tidak dilanjutkan, dia bilang malam nya dia melihat di batinnya si cewek malah tertawa bilang kalau dia juga bisa ilmu pelet. Ha ha ha langsung saja teman saya malu dan pilih tidak mendekati cewek itu lagi.
3. Seorang teman saat menggoda wanita lewat malah di ludahi. Padahal dia tak merasa melecehkan, hanya mau kenalan. Sakit hati, dia mutih 3 hari untuk aji jaran goyang. Hari keempat si wanita datang menangis seperti orang bingung, memohon ampun minta supaya pelet nya di lepas. Ternyata selama si cowok puasa mutih, si wanita udah kesetrum dan bertingkah kedanan menyebut -nyebut nama dan kangen pada si cowok.

Cerita lain dari versi sang kiai, paranormal juga tak kalah heboh :
1. Ki Gedhe Solo, paranormal senior kota Solo yang tinggal dan praktek di daerah Kerten, punya pengalaman unik saat ikut pameran supranatural keliling di Sumatera. Di stand nya hadir sepasang bapak ibu, cerita kalau anak cewek nya tergila gila sama si cowok dan mereka tak setuju karena mungkin tidak masuk daftar kriteria calon menantu mereka. Tapi anak mereka tak peduli dan lengket dengan sang pacar. Ortunya minta supaya anak mereka bisa pisah dengan cowoknya. Saat Ki Gedhe Solo lihat foto anak mereka dan cowoknya, beliau kaget. Bagaimana tidak ? Cowok itulah yang datang ke Solo minta bantuannya beberapa bulan yang lalu minta supaya si cewek di pelet. Dan sekarang ortu si cewek di Sumatera datang ke stand nya minta supaya mereka di pisahkan..
2. Tokoh sepuh lainnya cerita tetangganya bahkan ada yang diam diam pakai ilmu pelet, belajar dari tokoh sepuh itu dan saat dia opname istrinya shock karena ternyata dia memacari tiga wanita lain. Mereka semua tahu dia sudah berkeluarga tapi masih mau. Yang aneh, pria ini bahkan tidak modal belikan rumah atau kendaraan buat mereka, juga tak berikan belanja bulanan. Dan sepertinya para kekasih nya takut menanyakan masalah itu pada nya.

Cerita lain adalah dari versi pemburu ilmu, yang suka koleksi ilmu ilmu gaib
1. Ternyata umtuk belajar ilmu pelet tradisonal seperti Jaran Goyang atau Semar Mesem di dukun konvensional harus pakai puasa. Tidak bisa instan sekali jadi. Di Jawa tengah begitu, di Jawa barat sama juga.
2. Sulit buat jaman sekarang sebab tidak semua orang mau dan kuat tirakat puasa atau mutih. Untungnya, banyak paranormal yang siap layani tanpa tirakat berat. Teman wanita yang belajar ilmu pelet ke Ki Gedhe Solo, bahkan bisa memikat suami suami orang. Dia pakai pelet untuk umum, dilatih d rumah 2 minggu tanpa puasa. Sebulan kemudian cerita kalau diajak kencan diluar negeri oleh rekan bisnis nya, suami orang. Juga beberapa suami orang lainnya bilang dia sekarang nampak mempesona dan mengundang gairah. Astaga..

Pelet tidak kenal dimensi ruang. Mau pindah kota atau negara juga bisa kena pelet.
1. Ki Gedhe Solo misalnya bahkan melayani pelet antar negara. Tapi waktu ditanya nampak hasilnya berapa lama,beliau jawab paling cepat sebulan. Lho kenapa ? Karena untuk datang ke Indonesia, si target harus punya uang cukup dan urus ijin di tempat kerjanya. Beliau mencontohkan ada klien nya mau tarik pacar nya yang di Hong Kong. Katanya mau menemui nya di Indonesia, sudah janji belikan motor dan bangunkan rumah.. Sebulan setelah di garap, datanglah si target dan memenuhi semua janjinya.
Kasus lain saat Ki Gedhe Solo tarik target yang ada di Italia,orang asli Italia. Butuh 2 bulan untuk datang karena harus ijin cuti dan berlibur ke Indonesia yang tentu saja butuh uang banyak.
2. Kenalan saya yang lain dari Jakarta, sering kali garap klien lintas propinsi. Target tak sampai dua minggu sudah mendatangi kliennya. Bahkan walaupun kliennya sudah beristri, target tak peduli.
3. Bahkan anak kenalan saya ini (wanita) bisa mendatangkan pria bule dari Swiss, memanjakannya dengan uang bahkan mengajaknya menikah dan pindah ke Swiss. Kenal awalnya bahkan hanya melalui medsos. Dia pakai ilmu Semar Kuning.
Dari cerita cerita para korban, pelaku sampai paranormal nya, termasuk cerita lain dari pelaku, korban maupun paranormalnya yang tidak saya tulis disini, saya berkesimpulan bahwa ilmu pelet memang ada. Motivasi pelaku nya beragam, mulai dari suka, cinta, mencari harta, mempertahankan pacar atau suami / istri sampai balas dendam.

Lalu bagaimana mengatasi nya jika itu terjadi pada kita atau orang yang dekat dengan kita ?

  1. Ayat suci is the best. Cukup bacakan ayat kursy ke segelas air, diniatkan menghapus ilmu pelet yang masuk, nyatanya satu jam setelah minum sudah berubah. Tak lagi tergila gila dan seperti orang bingung. Bahkan untuk korban pelet yang sudah bertahun tahun kena sampai nikah dan punya anak, saat disarankan baca ayat kursy sebanyak banyaknya ke air putih, dan diminum, 3-7 hari, diniatkan ruqyah dari ilmu pelet, dia langsung mengalami perubahan signifikan. Hilang sudah rasa cinta dan takutnya pada pasangannya, bahkan seperti mati rasa. Tapi dalam 3-7 hari itu dia mengalami beberapa mimpi yang intinya menunjukkan ada sesuatu didalam tubuhnya dipaksa keluar. Sesuatu yang ujudnya wanita lain sebaya dengannya. Mungkin bisa diartikan simbol khodam ilmu peletnya.
    2. Serahkan pada ahlinya. Kiai, dukun, paranormal, healer, praktisi tenaga dalam apapun istilahnya. Mau pelet pake khodam atau murni telepati, kekuatan batin, para ahli lebih pengalaman mengatasi nya.

Bagaimana untuk mengantisipasi supaya pelet tidak masuk ?

1.Program bawah sadar supaya juga anti pelet. Misal dengan doa. Bukan cuma diniatkan  dijauhkan dari orang jahat, tapi juga diniatkan anti pelet. Apa bedanya ? Karena yang kirim pelet niatnya kebanyakan positif, pingin jadi pasangan hidup.

2. Biasakan berpikir kritis. Saat di pelet, dan rasio tetap kritis, dia akan sadar ada sesuatu yang salah dengan rasa suka nya. Ada yang tak wajar. Otomatis ini menguatkan sistem pertahanan terhadap pengaruh pelet.

Tertarik belajar ilmu pelet ?

1. Cari mantra dari mbah Googgle lalu coba puasain sendiri ? Coba saja sendiri. Mau beli buku primbon atau mujarobat juga bisa
2. Tapi lebih baik belajar ke pakar nya, paranormal. Atau minta ijasahan ilmu mahabbah ke kiai terdekat. Jangan tertipu bahasa iklan yang pasti isinya bombastis. Tiga hari langsung kena. Korban menurut dimintain apapun. Bahkan ada saran dari seorang teman. Kalo minta pelet liat dulu dukunnya. Pacarnya banyak gak ? Istri nya cantik gak ? Dia playboy gak ? Kalo istrinya hanya satu, dan (maaf) muka nya pas pas an dan si dukun takut sama istrinya, bisa dipastikan pelet nya hanya bohong saja. Ha ha ha

3. Untuk pria ada ilmu pelet yg hebat tanpa puasa. Namanya pelet money magnet. Bukan yang buat tarik rejeki, tapi tarik para wanita mengerubunginya. Wajah boleh nilai 5, tapi dengan mobil mewah nya nilai nya jadi 9. Pria wajah pas pasan dapet gandengan wanita cantik dan seksi jangan selalu dianggap pake dukun. Lihat saja dulu mobilnya apa….

Lalu apa sih tujuan penulisan artikel ini ? Untuk sharing bahwa pelet memang ada. Real story dari korban, pelaku, pencari ilmu sampai paranormal nya, kebetulan saya tahu dari orang nya langsung.
1. Khusus nya untuk para wanita, berhati hatilah jangan PHP. Nanti kalau kepelet sendiri kan repot. Menguras enersi hati dan pikiran. Jangan dikira kalau sudah menikah lalu aman tidak kena pelet. Semakin mempesona anda, semakin rentan jadi korban pelet. Jadi nampak cantik hanya untuk suami saja, tak usah di umbar ke orang lain termasuk melaui medsos.
2. Untuk para pria mungkin lebih aman. Kebanyakan pelet ke pria biasanya di tujukan pada pria mapan (baca : kaya raya). Niatnya supaya si pria jatuh cinta dan mudah dikuras harta bendanya. Atau ke pria yang hatinya penuh cinta sehingga berbagi bagi cinta kemana mana. Pasangan nya biasanya pakai pelet supaya hati si pria utuh 100% untuk nya.

Atraksi Tenaga Dalam   Leave a comment

wpid-img_20150906_134930.jpgTenaga Dalam populer di Indonesia mulai tahun 1984. Ratusan perguruan tenaga dalam bermunculan bahkan sempat dibentuk wadah organisasinya juga.

Saat demonstrasi yang dimunculkan bukan cuma bagaimana menjatuhkan lawan tanpa sentuh tapi juga demo aneh yang membuat penonton terbelalak.  Mematahkan besi pakai koran, pakai selendang, kebal bacok, naik anak tangga golok dll yang bisa dilakukan hanya dengan beberapa kali latihan. Luar biasa bukan ?

Tahun 1994 saya berkenalan dengan Guru Besar Macan Rontek, Ki Gedhe Solo. Oleh beliau di buka lah rahasia dapur perguruan tenaga dalam yang suka demo aneh aneh. Bagi beliau demo cuma bagian kecil dari hiburan supaya masyarakat terhibur. Seperti sulap tapi dikemas dalam format kanuragan. Hebatnya beliau buka semua rahasia ke semua muridnya. Tujuannya supaya kemampuan pikir dan ratio mereka berkembang. Saya ingat satu kalimat Ki Gedhe Solo : makin aneh demonya, makin jelas bohongnya.

Makanya beliau dulu sempat ‘dimusuhi’ perguruan tenaga dalam lain dan dukun lain karena dianggap matikan api dapur mereka.

Lalu saya temukan buku ini. Dari penulis yang juga pakar tenaga dalam dan kebetulan pernah berguru di dua perguruan yang sama biarpun beda lokasi dan beda waktu belajar.

Buku Pedoman Atraksi Tenaga Dalam terbit tahun 1996. Jilid I terdiri dari 88 halaman dan jilid II 132 halaman.

Jilid I :

1. Sepak bola (api, durian, batu)

2. Bambu gila

3. Tepak botol

4. Memukul benda mati jarak jauh

5. Kebal pukulan cambuk

6. Bergulir pada hamparan duri

7. Koran ajaib

8. Rambut kebal silet

9. Patahkan dragon (dengan gigitan dan selendang)

10. Berjalan diatas kobaran api

11. Perut dimartil

12. Tidur dihamparan paku

13. Jinakkan beling

 

Jilid II

1. Melatih power

2. Mematahkan dragon : sambil minum, merokok, makan, duduk, dragon berapi, dengan kepala, dengan kaki, dengan paha, dengan perut, dengan pangkal bahu, dengan lengan, diatas benang, dengan cambuk

3. Masuk air mendidih

4. Diseret mobil

5. Tahan air keras

6. Sabetan cambuk berapi

7. Mengunyah silet dan beling

8. Amalan pati rasa

Buku ini cukup mewakili rahasia demo bagi orang awam. Biar hilang penasarannya, biar tidak dibohongi prasangka nya sendiri.

Apakah demo ini aman ? Yang jelas rasa sakit tetap ada. Tetap butuh nyali untuk mencobanya. Dan sebaiknya fisik dan mental pelaku juga harus siap.

Mau mencoba jadi ‘pendekar’ ? Selamat mencoba.

Posted September 7, 2015 by ciptaningmintaraga in Uncategorized

Tagged with , , , ,

Review buku Doa Pengundang Sukses – Masruri   Leave a comment

wpid-img_20150905_184743.jpg


Buku terbitan Dahara Prize bulan Juli 2015 ini terdiri dari 98 halaman. Ditulis oleh Masruri, spiritualis dari Pati dan penulis lebih dari 90 buku tentang metafisika.

Terbagi dalam 5 bab :

Bab 1 – Doa Para Nabi

Berisi doa dari 14 nabi yang ada di Al Qur’an.

Bab 2 – Doa Perlindungan dari Bahaya

Berisi 10 doa keselamatan dari :  fitnah, bahaya, beban hidup, saat gawat, pencuri, menghadapi lawan, kedzaliman, penyakit ganas, naik kendaraan darat dan laut. Diambil dari Al Qur’an dan hadits.

Bab 3 – Doa Kesuksesan

Berisi 19 doa, dari Al Qur’an, hadits dan Imam Ghozali. Ada yang untuk minta solusi, keharmonisan, minta keturunan yang baik, terhindar dari hutang, dimudahkan saat sulit dll.

Bab 4 – Doa Terapi Hati

Berisi 10 doa, untuk keteguhan hati, redakan marah, perlindungan dari kecemasan, tidak mudah cemburu, terhindar dari sulit tidur dll.  Juga dari Al Qur’an dan hadits.

Bab 5 – Kumpulan Ijazah Doa, Amalan dari Para Kiai dan Hukama

Berisi 23 amalan untuk rejeki, jodoh, kesaktian, dagang, pengobatan dll yang semuanya diijasahkan oleh kiai dan spiritualis terkenal.

Dibanding buku buku Masruri sejenis maka buku ini termasuk yang paling royal berbagi amalan doa. Bahkan lebih banyak dari buku Transfer Enersi Metafisika yang juga tulisan Masruri. Biasanya penulis cuma berikan rata rata 5 amakan dalam satu bukunya.

Yang jelas buku ini sedikit beda dengan buku mujarobat. Lebih mirip ke buku kumpulan doa seperti yang lain. Bedanya, penulis adalah praktisi spiritual dan punya basis penggemar buku bukunya.

Sebenarnya penulis juga punya koleksi buku ebook yang dulu dijual online. Sayang sekarang sudah tak terlihat lagi.  Padahal jika di cetak fisik pasti akan sangat diburu para penggemar bukunya.


 

 

 

 

Kuchiyose no jutsu   Leave a comment

  • wpid-wp-1440295860615.jpeg

Penggemar kartun naruto pasti tahu teknik kuchiyose dimana si ninja bisa munculkan makhluk lain untuk bantu mereka. Naruto bisa munculkan katak. Sasuke munculkan ular. Ninja lain munculkan anjing, burung maupun makhluk aneh bukan ujud binatang.

Yang unik para ninja punya perjanjian dengan yang dipanggil. Diujudkan dalam bentuk segel yang harus dirapal untuk memanggil. Di dunia games dan film anime juga ada teknik semacam ini. Disebut sebagai summoning spirit. Yang datang di sebut sebagai eidolon.

Di dunia wayang ada prabu Salya yang punya aji Candra Birawa untuk datangkan raksasa yang bisa menjadi banyak jumlahnya.

Itu di dunia games, komik dan film. Lalu bagaimana di dunia nyata ?

Di barat, praktisi Hermetic termasuk Golden Dawn mengenal teknik ini. Makhluk yang didatangkan harus di dalam lingkaran supaya tidak pergi kemana mana. Setelah itu juga harus di kembalikan ke alam nya.

Dalam keseharian praktisi Hermetic mendatangkan para archangel, malaikat, sebagai pelindung mereka dengan menggambar pentagram api di empat penjuru.

Di dunia klenik, para dukun memanggil makhluk lain untuk minta info atau tugas tugas lain seperti penyembuhan, asmara, pekerjaan dan bisnis sampai menyakiti orang lain. Tergantung order. Biasanya ki Semar alias Bodronoyo yang sering dipanggil. Lainnya adalah para legenda jin lokal yang ada di tempat tempat keramat. Umumnya para dukun memakai sesaji untuk mengundang makhluk makhluk ini. Lha ada tamu manusia saja disuguhi teh manis… Mosok mengundang jin tidak disuguhi ?

Di kalangan praktisi ilmu hikmah makhluk ini disebut khodam. Konon ada juga yang dari malaikat. Selain pakai bacaan khusus kadang disertai minyak misik dan sejenisnya saat memanggil.

Di kalangan anak jaman dulu teknik ini dikenal dengan nama jailangkung. Buat boneka dari bambu dan kayu. Di nyanyikan lagu pemanggilan lalu boneka ini seolah bergerak sendiri, tidak digerakkan oleh anak yang memegangnya.

Lalu apa seperti di film, kuchiyose no jutsu ini, makhluknya nampak oleh semua orang ? Jawab nya TIDAK. Di film, komik dan games memang di visual kan supaya enak di lihat dan jalan cerita bisa diikuti. Tapi buat pemanggil dan orang yang indera keenamnya peka, makhluk ini bisa nampak.

Lalu bagaimana jika orang awam ingin belajat teknik kuchiyose ini ? Mudah sekali. Hubungi kiai atau dukun terdekat. Minta di bukakan hijab gaib dan diajari teknik mendatangkan makhluk gaib.

Seorang senior paranormal di Solo yang buka praktek di selatan pasar buah Kerten pernah didatangi seorang wanita yang ingin belajar ilmu gaib. Dibukalah indera keenamnya. Diajari masuk kondisi alpha, suwung, semi trance. Wanita ini bahkan mengaku di datangi 2 empu terkenal masa lalu. Dan dengan 3 jam sesi dengan paranormal tersebut. . sekarang wanita itu malah sering membantu tetangga dan orang lain. Sudah jadi dukun. Bahkan bisa menikah dengan pria yang jauh lebih  muda darinya dan rupawan. Padahal (maaf) wajah si wanita biasa saja dan bukan orang kaya.

Kesimpulannya… Kuchiyose no jutsu bisa di kuasai orang awam. Dan tidak butuh waktu lama.

Ilmu Ikhlas seorang guru ilmu hikmah   Leave a comment

Seorang senior pada masa mudanya suka belajar beladiri dan ilmu hikmah. Semua preman dari depok sampai lenteng agung kenal namanya. Bukan karena dia preman tapi karena kehebatannya.

Saat itu dia masih jadi security di pabrik. Sering para pencuri menyatroni gudangnya dan tentunya tidak sendirian. Nyatanya sendirian dia bisa mengalahkan mereka semua. Bahkan senjata mereka kadang di koleksi.

Saat dia dinyatakan jadi guru di aliran ilmu hikmahnya yang berpusat di jawa barat dan merupakan salah satu pionir tenaga dalam di Indonesia sejak tahun 60-an (perguruan tenaga dalam lain booming tahun 80-an), dia mulai punya banyak murid.

Juga punya musuh musuh baru yang ingin menjajalnya. Karena dia juga pesilat tangguh (aliran Cingkrik betawi) dan ilmu hikmah, dia selalu layani tantangan baik fisik maupun fisik. Kadang ada ular, kalajengking, lipan… Yang mati di depan pagarnya, ditemukan pagi hari. Konon itu bentuk santet yang dikirim padanya tapi gagal masuk ke rumahnya.

Pernah juga sepeda anaknya hanya diparkir diluar tembok pagar. Saat subuhan ternyata banyak orang datang. Ternyata ada pencuri sepeda yang tak bisa gerak hanya berdiri memegang sepeda anaknya. Kena siker gaib.

Dia tak pernah memungut sepeserpun uang saat menolong orang, pengisian dan pengijazahan amalan.  Bahkan muridnya yang 20 tahun tak bertemupun saat minta diisi lagi dan minta amalan, juga free.

Padahal rekan rekan seperguruannya hampir semua pasang tarif. Pengisian sekian ratus. Per amalan sekian ratus. Sang guru bisa cepat kaya.

Saat ditanya murid murid nya jawabannya nencengangkan :

1. Ayat Tuhan di kitab kan ada. Tidak perlu dijual. Lha apa pada mau buka kitab ?

2. Orang minta diisi biasanya ada masalah atau untuk jaga diri. Mosok mau ditarif ? Apalagi yang berobat.  (Nyatanya jika ada yang nyangoni, dia kirim ke masjid, diambil sedikit buat beli gula dan teh persiapan buat tamu lain. Bahkan murid yang mau kirim uang tiap bulan juga ditolak dengan tegas).

3. Tentang teman temannya yang pasang tarif…. Dia hanya senyum…. Lha kan mereka tidak punya pekerjaan dan usaha lain. Beda dengan saya yang tiap bulan gajian dan nanti ada pensiunan. (Dia kerja di instansi pemerintah dan hampir pensiun)

4. Saat muridnya mau jadi guru walaupun dia bisa tapi selalu diajak ke guru besarnya di jawa barat. Katanya supaya kenal dengan yang lain, supaya dapat sertifikat dan diakui secara nasional. Tiap tahun pasti diundang ke pusat perguruan di sebuah ponpes. (Padahal ditempat lain pasti di sah kan sendiri dan dipungut jutaan rupiah masuk kantong sendiri).

5.  Yang bikin murid muridnya malu, dia berkata : kalau saya pasang tarif mana mau kalian awet sekian puluh tahun masih berguru sama saya…

 

Ha ha ha.

Guru macam ini sudah jarang. Puluhan tahun tetap idealis dan konsisten dengan idealismenya. Dulu saat jadi guru dari ponpes nya belum ada sertifikat. Di beripun sekarang dia tak mau. Nyatanya dari guru besar sampai semua guru lain tahu betul siapa dia.

Semoga semua keikhlasan orang orang, para tuan guru seperti dia dalam membantu sesama bisa jadi sumber barokah dan pahala bagi orang orang seperti dia bahkan setelah mereka kelak meninggal dunia. Amin.

 

Review buku Acupineology – Titik Simpul Daya Batin   Leave a comment

wpid-wp-1436666892518.jpgBuku Accupineology Titik Simpul Daya Batin ini diterbitkan tahun 1994 oleh Dahara Prize – Semarang. Disadur dari Helping Youself with Acupinelogy oleh Geof Gray Crobb. Terdiri dari 227 halaman.
Akupineologi adalah teknik memanfaatkan enersi yang ada di tubuh kita dan seluruh semesta. Istilah di buku ini adalah enersi Iso bionic. Bila enersi ini serasi dengan anda maka anda juga akan bernasib baik dan senang. Bisa membantu anda mewujudkan impian impian anda.
Di tubuh manusia mengalir 3 medan enersi :
1. Psinic – terkait proses mental
2. Pectoral – terkait benda benda fisik yang bisa kita inderai.
3. Umbilical – terkait hal abstrak misal kerohanian.
Di buku ini anda akan di kenalkan teknik mengisi 3 medan enersi ini. Lalu memanfaatkan Ilmu Palmistry untuk mengoptimalkan enersi iso bionic di tubuh anda.
Palmistry membagi telapak tangan dalam zona zona terkait dengan nasib. Akupineologi memanfaatkan zona ini untuk mengarahkan enersi iso bionic menyelesaikan urusan kita.
Misal urusan keuangan atau kesehatan, maka kita fokus pada zona tersebut di telapak tangan mengarahkan enersi iso bionic cukup dengan menekannya. Praktiknya, mirip memijat tangan sendiri, jadi bisa dilakukan di tempat umum tanpa nampak menyolok.
Berikut adalah bahasan dalam buku ini :
1. Semua kesulitan akan lenyap bila anda menyeimbangkan enersi batin.
2. Jalan menuju Shangri la terbuka dengan sendirinya bila anda menerapkan Akupineology.
3. Sentuhan Jupiter demi kekayaan.
4. Capailah kedamaian, kebebasan dan cinta kasih dengan menerapkan teknik Pollex.
5. Teknik bulan mendatangkan keuntungan besar.
6. Perjalanan batin lewat konsep bulan khusus.
7. Nada nomor Alpha.
8. Menggunakan enersi dari orang lain.
9. Program Akupinelogy.
Apakah tampak mengada- ada ? Tidak juga. Kita kenal teknik terapi yang menggunakan ketukan di beberapa titik tubuh, yang sempat booming di kursuskan juga. Istilah cakra juga populer sebagai istilah untuk menyebut titik enersi yang ada di tubuh.
Akupineologi bisa jadi referensi untuk optimalisasi enersi iso binic, prana, daya batin atau apapun istilahnya. Intinya adalah bagaimana membuat hidup lebih menyenangkan dengan bertambahnya metoda atau alat baru untuk mengatasi masalah.
Tapi perlu diingat, Akupineologi bukan pijat refleksi walaupun efek samping pemijatan ke tubuh pasti ada 

Posted July 12, 2015 by ciptaningmintaraga in Daya Batin, Ulasan Buku