Waspada Dana dari Alam Gaib   Leave a comment

Sering dengar tentang penarikan benda pusaka, dana revolusi , bank gaib maupun harta karun gaib yang bisa di munculkan ? Atau yang lebih populer : pelipat gandaan uang.

Banyak kasus penipuan di ungkap di media massa, tapi masih banyak juga orang yang terjerat penipuan serupa. Dan tentunya yang terjerat adalah yang punya uang dan harta benda untuk di ‘kereti’  si penipu.

Penarikan Benda Pusaka

Sindikat ini biasanya mengaku bisa menarik benda pusaka level mirah delima yang harganya milyaran rupiah. Korban terbuai akan dapat uang yang banyak. Dimulailah ritual penarikan pusaka. Ubarampe di siapkan. Jutaan rupiah di keluarkan. Lalu ada kesalahan… oh… penunggu pusaka bawa pusakanya pindah… atau minta syarat khusus yang  bisa berupa minyak dengan nama aneh yang harganya jutaan… atau syarat ajaib lainnya tak masuk akal, misalnya binatang dengan kelainan fisik yang susah di cari sehingga biaya pencariannya jutaan. Akhirnya uangpun melayang lagi. Bahkan ada yang rumah dan mobil habis terjual.  Sampai hutang pun menumpuk. Hasilnya ??? Saat tak ada lagi darah yang bisa di hisap, sindikat itupun pergi meninggalkannya.

Dana Revolusi

Konon saat mendirikan Republik ini bung Karno mendapat limpahan harta dari para raja se Nusantara. Disimpan dengan aman di Bank luar negeri, lengkap dengan sertifikatnya. Muncullah banyak yayasan yang mengaku bisa mencairkan dana ini, bahkan punya sertifikatnya. Bahkan ada yang berani kirim surat pada pemerintah untuk ijin klaim dana tersebut. Waduh……..

Padahal keluarga bung Karno saja tak tahu menahu dana itu. Ganti presiden berapa kalipun juga tak ada hasil investigasi dana tersebut. Yang jadi masalah, yayasan itu membentuk jaringan, dimana anggotanya membayar setoran dan nantinya akan mendapat dana sekian juta. Wow…. bagaimana dengan pengurusnya ? Bahkan mereka sudah berani menawar tanah dan merencanakan bangunan untuk kantor pusatnya. Begitu yakinkah mereka akan kebenaran sertifikat mereka… ataukah itu cara mereka meyakinkan pengikut yayasannya ?

Bank Gaib

Konon makhluk gaib punya bank. Mereka bisa dimintai tolong.  Jreng…. dengan ritual tertentu datanglah uang yang di butuhkan. Jutaan rupiah, milyaran rupiah. Bahkan lokasi pengambilan bisa di lokasi keramat lain, semacam transfer antar bank.

Duh, sejak kapan makhluk gaib pakai mata uang rupiah maupun dollar ? Katanya itu dana hasil korupsi yang disedot secara gaib…. kalau bisa sehebat itu kenapa tidak sedot uang di BI saja ? Atau di pabrik percetakan uang RI ?

Adakah orang yang terbukti sukses dengan cara ini ?

Harta Karun

Ini paling klasik. Konon ada amalan yang bisa menarik harta karun dari alam gaib atau dari tanah. Lalu masih di proses beberapa hari untuk mentranformasi menjadi nyata di alam fisik. Karena kurang syarat, akhirnya emas batangan jadi kuningan. Lho ????

Rekan saya seorang spiritualis pernah bertemu dengan orang yang mengaku bergelar Kiai dan bisa menarik harta karun dengan khodamnya. Dengan santai rekan saya ambil gunting lipat kecil, diletakkan di ujung meja. Siapkan uang cash Rp  5 juta dan berkata : kalau menarik peti dari tanah saja bisa, tolong pindah gunting kecil ini ke dekat anda tanpa menyentuh. Ini Rp 5 juta boleh diambil sebagai bukti saya salut kemampuan anda. Apa jawaban ‘kiai’ itu ? Hanya menyeringai kecut dan menepuk pundak rekan saya. Tak ada demo memindah benda kecil tanpa sentuh dari ‘kiai’ yang bisa ‘sedot’ harta karun.

Pelipatgandaan Uang

Ini yang paling banyak terjadi. Intinya simpel, tukang sulap punya barang ajaib ini. Alat bantu ilusi yang sering disalah gunakan. Kalau memang pelipatgandaan uang bisa dilakukan, kenapa si dukun tidak pakai sendiri ? Kenapa harus bantu orang lain ? Syarat ilmu … ? Ah…. kuno.  Namanya tukang tipu, pasti ada alasannya.

Kenapa Bisa Terjadi ?

Intinya, saat orang sudah kepepet masalah ekonomi atau mulai tamak / serakah dan ingin dapat uang banyak instan, logika terbungkus klenik sehingga mudah di tipu orang lain.

Supaya Terhindar ?

Sarannya sih sederhana. Sabar, dan selalu pakai logika.  Usaha lahir batin, wajib hukumnya. Rejeki di alam fisik, didapatnya dengan sangkan paran, dengan perantaraan kejadian fisik juga. Paranormal dan orang pintar bisa kasih saran yang bagus : uang bibit, aji penglarisan, pangirupan maupun ‘pesugihan’ tanpa tumbal sampai ajimat supaya beruntung dan diasihi sesama. Bisa dapat kerja, menang lotere, bisnis sukses, dapat warisan dan ribuan jalan lain. Kalau memang hal gaib bisa begitu berkuasanya di alam fisik tanpa sangkan paran ….  pastilah ilusionist, para pesulap akan kehilangan pekerjaannya.  :)  Kalau si paranormal minta mahar tinggi lalu di beri : uang balik,  beli tuyul, jin dan sarana pesugihan lain dengan tumbal jiwa… apalagi di janjikan yang disebut diatas : pusaka milyaran, dana revolusi, harta karun, pelipatgandaan uang….  waspadalah… anda berhadapan dengan seorang penipu.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: